5 Makanan Yang Boleh Dimakan saat Perut Kosong

5 Makanan Yang Boleh Dimakan saat Perut Kosong - Salam sobat sekalian, Perut Kosong jangan diabaikan, dan jangan sampai kita konsumsi makanan yang tidak baik saat perut kosong, karena tidak semua jenis makanan dapat dikonsumsi atau dimakan saat perut kita masih kosong belum di isi apapun. Karena akibatnya akan sangat serius, bila kita salah makan. Bisa jadi sembelit, atau lebih parah sakit perut. Oleh karena itu didni saya menyampaikan beberapa makanan yang boleh dimakan saat perut kosong belum terisi apapun.

5 Makanan Yang Boleh Dimakan saat Perut Kosong


Makanan ini aman serta manfaatnya akan meningkatkan energi atau mutz dalam beraktifitas, silahkan saja dicoba oleh sobat sekalian dan hasilnya tidak akan jauh beda yang saya rasakan saat mencobanya, oke kita langsung saja , inilah Beberapa makanan yang Siap makan saat perut masih kosong :

Makanlah Buah-buahan segar

Buah yang akan kita santap tentunya aman, karena dalam buah-buahan apalagi buah apel , semangka, jeruk, banyak mengandung air, sehingga tidak sulit dalam mencernanya dan tidak akan menghabiskan energi yang tersisa bahkan sebaliknya akan meningkatkan sumber energi, karena vitamin-vitamin yang terkandung dalam buah-buahan segar itu akan menambah rasa gaiarah, dan selera makan yang lebih baik, itu pertanda , energi dalam tubuh kita bertambah setelah mengkonsumsi buah-buahan segar itu.

Sayuran Segar

Sobat sekalian ternyata sayuran segar, dapat dimakan saat perut masih kosong belum terisi energi atau nutrisi apapun, namuan yang harus diperhatikan adalah, sayuran yang bagus bagi kesehatan seperti wortel, dan itu juga wortel segar yang sudah di juice, maka juice wortel itu sangat mudah dicerna, dan manfaatnya akan menumbuhkan sumber energi yang baik bagi tubuh. jus wortel yang kamu buat juga dapat dicampkan dengan sedikit daun seledri ataupun buah bit, untk semakin menambah nutrisi didalamnya.

Tunas Tumbuhan

Oke sobat sekalian, yang selanjutnya adalah tunas tumbuhan, ini sangat amat selain masih sangat muda, juga tunas tumbuhan sangat berkhasiat sekali bagi kesehatan.Dan sobat harus tahu tunas tumbuhan mengandung Klorofil yang baik untuk membersihkan tubuh dari radikal bebas.
contohnya seperti kecambah, dan tunas tumbuhan lainnya yang sekarang ini sedang viral dimedia , mengkonsumsi sayuran yang masih tunas.

OatMeal

OatMeal adalah makanan yang terbuat dari olahan biji gandum, yang mana biji gandum ini sangat baik dalam memelihara kesehatan tubuh, selain bikin kenyah lebih lama , oatmeal ini juga melindungi perutmu, menjaga dari asam hidroklorik yang dapat merusak dinding lambung, dengan oatmeal, maka dinding lambungmu akan terlindungi, serat yang terkandung dalam oatmeal sangat tinggi yang fungsinya sangat baik untuk menurunkan kolesterol

Madu

Madu menjadi primadona dalam hal pengobatan ala nabi, karena media pengobatan para nabi selalu menggunakan madu, maka tak salah bila perut masih kososng maka makanan yang boleh dikonsumsi saat perut masih kosong adalah Madu, madu dapat kita konsumsi dengan berbagai olahan, dan roti, karena jenisnya yang kental, maka mudah dikonsumsi, namun sulit didapatkan karena kita tahu harga madu yang asli sungguh agak mahal.

itulah sobat yang dapat disampaikan semoga informasi dalam blog kang haqie ini dapat dijadikan langganan email dalam email masing-masing. Terima kasih

0 Response to "5 Makanan Yang Boleh Dimakan saat Perut Kosong"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel