Viral..!! BUAH ZURIAT ini Ternyata Kaya Manfaat Bagi Kesehatan

Viral..!! BUAH ZURIAT ini Ternyata Kaya Manfaat Bagi Kesehatan - Salam Sobat sekalian, semoga hari-hari sahabat semua selalu ada dalam kebahagiaan, kali ini Kang Haqie akan menulis tentang buah Unik dan ajaib yang kaya dengan manfaat bagi kesehatan yaitu BUAH ZURIAT, buah zuriat ini ternyata sangat banyak manfaat dan khasiatnya, terutama bagi pasangan suami isteri yang belum dikaruniai keturunan, buah ini bisa jadi alternatif pilihan yang baik, sobat sekalian, tentu buat para jemaah haji buah ini tidaklah asing karena, buah ini sangat mudah ditemukan disekitaran Mekkah dan Madinah, terlebih didaerah Mesir, maka buah zuriat ini banyak sekali dijual oleh para pedagang disana. Namun Jangan Kawatir, kita tidak perlu jauh-jauh mencarinya, karena sekarang di negera kita juga banyak yang menjualnya, dengan harga masih terjangkau.

Viral..!! BUAH ZURIAT ini Ternyata Kaya Manfaat Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Zuriat bagi Kesehatan

Saking banyaknya manfaat Buah Zuriat ini, maka kami akan menyampaikan beberapa poin saja saja. Diantaranya :

Mampu Melawan Radikal Bebas dalam Tubuh 

Kita semua tahu , bahwa dalam tubuh Manusia terkadang ada Radikal Bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena dapat memancing tumbuhnya kanker, nah buah zuriat inilah yang mampu melawan radikal bebas itu, karena didalam buah ini terdapat kandungan Antioksidan yang tinggi dan nitrogen reaktif yang baik sehingga tubuh kita akan menjadi tubuh yang sehat dan terlindungi.

Stabilkan HIPERTENSI

Tekanan Darah merupakan hal penting, bagi kesehatan, buah zuriat ini manfaatnya untuk menstabilkan tekanan darah, sekaligus mengkontrol hipertensi bila cara mengkonsumsinya langsung dikunyah, dan diusahakan mencari buah zurianya yang masih mentah, karena bila buah ini sudah matang maka akan susah untuk dikonsumsi

Hilangkan Perasaan Stress

Perasaan Stress terkadang datang pada seseorang, Buah Zuriat ini karena mengandung antioksidan phytochemical, hydroxycinnamates, kumarin dan flavonoid serta lignin, maka khasiatnya dapat menghilangkan stress yang penyebabnya adalah radikal bebas yang ada dalam tubuh kita, maka dengan mengkonsumsi buah ini, perasaan stress ini akan ditekan keluar, dan pada akhirnya akan hilang.

Sel Kanker Minggat jauh-jauh

Sahabat sekalian pasti tahu Kanker adalah penyakit yang sangat mematikan. Penyebab dari terjangkit kanker juga sangat banyak, yang paling dominan adalah dari zat radikal bebas yang ada dalam tubuh. Dan buah zuriat ini sangat efektif untuk mencegah kanker.

Pencegahan Penuaan Dini

Kandungan Antioksidan yang ada pada buah Zuriat ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh, diantaranya dapat meregenerelasi kulit, sehingga dapat mencegah penuaan dini, bila rutin mengkonsumsinya, maka sahabat akan awet muda.

Mengobati Peradangan

Buah Zuriat juga dapat dimanfaatkan untuk mengobati luka, dan terjadi peradangan, karena buah ini juga mengandung inflamasi yang dapat mencegah peradangan dan infeksi pada luka luar yang terjadi peradangan.

Melancarkan Peredaran sirkulasi darah

Jika sirkulasi darah lancar tubuh pun sehat, dan khasiat buah zuriat ini diantaranya untuk melancarkan aliran darah keseluruh tubuh, dan yang paling penting buah zuriat ini melindungi dan mencegah saraf dari bahaya acid, dan garam yang dapat menimbulkan berbagai penyakit.

Manfaat Buah dzuriat dalam membantu Program Kehamilan : 

- Memperbaiki hormon Pria dan Wanita
- Menyuburkan sel telur dan sel sperma
- Mengobati keputihan
- Membantu menyuburkan kandungan
- Menguatkan rahim
- Meningkatkan jumlah sperma lelaki
- Meningkatkan hormone testosteron lelaki

Selain itu Buah Dzuriat juga : 

- Bersifat anti kanker,
- Anti bakteri,
- Mengandung antioksidan yang tinggi,
- Mengobati darah tinggi, jantung dan saraf,
- Mengurangi kandungan kolesterol jahat (LDL) dalam darah.

Kandungan Gizi Pada Buah Zuriat yang Menakjubkan

Kandungan Gizi pada buah Zuriat ini sangatlah tinggi, sehingga khasiat dan manfaatnya juga sangat banyak, bagaimana cara mengkonsumsinya, sangat mudah , bisa kita campurkan kedalam masakan, atau diseduh pakai air hangat. Dan ada yang menggunakannya sengai infus air panas, maka PULP yang keluar darinya berperan sebagai Tonik Kesehatan.

Bagaimana Cara Mengkonsumsi bagi Kesuburan Wanita

Caranya sebenarnya sangat mudah sahabat, namun yang paling utama keyakinan kita kepada sang pencipta buah zuriat ini harus lebih matang, sehingga dalam mengkonsumsinya harapan kita bukan kepada buah zuriatnya, namun kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Khasiat pada buah tersebut, oke langsung saja cara mengkonsumsi untuk kesuburan :

1. Bismillah dan niat tekad yang baik dulu
2. Siapkan Alat pisau atau golok yang tajam untuk membelah buah zuriat kecil-kecil
3. ambil 2 biji buah zuriat, potong dan rebus dengan 6 gelas air
4. diamkan selama direbus, supaya berubah warna menjadi seperti warna teh
5. Dari rebusan 6 gelas air, jangan diangkat dulu walaupun sudah mendidih, biarkan saja
6. Sehingga tersisa menjadi 2 gelas saja
7. dan setelah itu, minumlah barengan sama suami istri, pagi dan malam
8. Ing Syaa Alloh yang belum mempunyai keturunan, akan segera dikaruniai keturunan

Ini yang dapat Kang Haqie sampaikan semoga bermanfaat.

.

0 Response to "Viral..!! BUAH ZURIAT ini Ternyata Kaya Manfaat Bagi Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel