Sebab-sebab Turunya Stamina Yang Wajib Diketahui

Sebab-sebab Turunya Stamina Yang Wajib Diketahui - Salam sobat Ragam Manfaat, kali ini akan menjelaskan beberapa sebab turunnya stamina Pria, kenapa kita harus mengetahuinya, karena dengan tahu apa sebabnya, kita dapat melakukan tindakan untuk segera mengobatinya atau menghindari sebab dari turunnya stamina tersebut. Ok kita langsung saja simak.

Sebab-sebab Turunya Stamina Yang Wajib Diketahui

Penyebab Turunnya Stamina Pria Yang Wajib kita Ketahui

Bertambahnya USIA

Usia menjadi salah satu faktor, stamina kita menurun, namun itu merupakan hal yang wajar, yang tidak wajar adalah usia masih terbilang muda namun staminanya loyo, jangankan dapat menyenangkan istri saat melakukan hubungan intim, menjaga staminanya juga kurang diperhatikan. Jadi dengan bertambahnya Usia inilah penyebab menurunnya stamina, karena usia lanjut pasti akan mengalami berkurangnya andropause yaitu masa berkurangnya testoteron pada diri seseorang akibat bertambahnya usia.

Pola Makan yang sudah tidak diperhatikan atau tidak teratur

Pola makan yang tidak teratur, akan berdampak negatif bagi orang tersebut, karena tidak jarang yang makannya tidak teratur , tidak memperhatikan apa yang dimakannya, sehingga tubuh yang seharusnya membutuhkan asupanmakanan yang mengandung , vitamin, nutrisi dan gizi tidaklagi terpenuhi, yang akibatnya, jelas stamina akan turun drastis.

Stress Berat

Sobat sekalian ini yang harus dihindari, karena dengan mengalami stress berat, pastilah gairah dan stamina akan turun secara signifikan, penyebabnya mungkin akan sangat banyak, bisa jadi dari kerjaan, lingkungan , bahkan istri sendiri yang mungkin bisa terjadi apa saja. Nah untuk menghindari ini cukup kita rilexs, rebahkan badan sejenak, dan istirahatlah, tenangkan pikiran dan pejamkanlah mata, bisa juga melakukan meditasi untuk menstabilkan suasana hati.

Perokok dan konsumsi obat-obatan

Stamina yang turun , bisa disebabkan karena terlalu banyak merokok, sehingga fungsi dari tubuh yang dapat meningkatkan stamina , terhancurkan oleh rokok apalagi sampai konsumsi obat-obatan terlarang, maka stmina dipastikan akan turun, maka hindarilah hal-hal yang demikian, karena selain merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain.

Jarang Berolah Raga

Olah raga memang sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh, dan manfaatnya yang tubuh akan segar, dan stamina meningkat, beda dengan orang yang jarang olah raga, maka staminanya akan berkurang dan badannya tidak bugar.

Tekanan Darah Tinggi

Tentunya kita sudah tahu bahaya dari hipertensi atau tekanan darah tinggi, selain bahaya, itu juga akan sangat mempengaruhi pada stamina tubuh kita, otomatis tubuh akan kehilangan gairah dan stamina, dan itu bisa disebabkan karena

itulah yang dapat disampaikan pada kesempatan ini, semoga sobat sekalian, setelah mengetahuinya, maka akan selalu menjaga stamina, karena stamina yang fit akan bermanfaat dalam segala hal , bukan hanya dapat menyenangkan istri ketika berhubungan intim, namun dalam hal lain , jika stamina kuat maka akan dilalui secara ringan dan lancar, semoga bermanfaat.



0 Response to "Sebab-sebab Turunya Stamina Yang Wajib Diketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel