Luar Biasa inilah Manfaat Tanaman Herbal Ketumpang Air OBATI ASAM URAT dan REMATIK

Luar Biasa inilah Manfaat Tanaman Herbal Ketumpang Air OBATI ASAM URAT dan REMATIK - Salam Sobat semua , Ragam Manfaat kali ini akan mengupas beberapa manfaat yang luar biasa dari tanaman ketumpang air yang mungkin ada disekitar anda, yaitu daun Ketumpang air, mungkin ada juga yang menyebutnya daun Suruhan , ada juga kalau orang sunda menyebutnya daun hahayaman.
Daun Suruhan ini ternyata banyak khasiat yang terkandung didalamnya, siapa sangka tanaman yang cukup sederhana ini menyimpan begitu banyak manfaat, untuk itu Ragam Manfaat akan sedikit menjelaskan Khasiat dan Cara pengolahan Tanaman Ketumpang air ini.


Manfaat Tanaman Ketumpang air

Tanaman ini tumbuh dibeberpa daerah, terutama Jawa Barat, pohonnya kecil, namun jangan dilihat dari besar dan kecilnya, akan tetapi manfaat yang ada pada tanaman ini akan bikin geleng-geleng dan akan lebih sadar akan ke Maha Besaran Alloh SWT, karena apa ? karena begitu banyak khasiat dan manfaat yang Tuhan Berikan pada tumbuhan ini, apa saja manfaat tanaman herbal ini , ini diantaranya :

1. Dapat Mengobati Bisul
2. Dapat Mengobati Jerawat
3. Mengopati Radang Kulit
4. Mengobati luka bakar
5. Dapat Mengobati Asam Urat
6. Dapat Mengobati Sakit Perut

Sahabat sekalian untuk kali ini, Ragam Manfaat hanya akan mengupas tentang manfaat tanaman keumpang air ini untuk mengobati asam urat.

Asam Urat merupakan salah satu penyakit yang sangat menyakitkan , karena si penderita akan merasakan sakit yang luar biasa pada saat penyakit ini sedang kambuh, maka dengan rasa sakit yang luar biasa ini, maka Ragam Manfaat dirasa perlu untuk menyempaikannya, karena menyampaikan hal yang bermanfaat, mungkin akan menjadi suatu kebaikan dimasa yang akan datang, tapi ingat cara pengobatan ini tidak instan, tidak secepat yang sahabat bayangkan, tentu memerlukan proses dalam penyembuhannya, dan yang perlu dikuatkan dalam keimanan kita, yang menyembuhkan tetap hanya satu sang pemilik kesembuhan yakni Alloh SWT, kita sebagai makhluk hanya cukup berikhtiar dan berdoa bagi kesembuhan kita.

Cara Pengolahan Daun Ketumpang air Untuk Mengobati Asam Urat

Cara pengolahan tanaman ini sebenarnya sangat mudah, karena kita dapat mengolahnya sesuka hati namun yang direkomendasikan untuk pengobatan asam urat dan meredakan rasa nyeri yang sedang kambuh, yaitu dengan cara : dibikin teh yang caranya sebagai berikut :

1. Ambil 2-3 Tanaman ketumpang air
2. Potong - potong menjadi tiga bagian
3. Siapkan wadah untuk memasukan air panas
4. Masukan dan ketumpang air ini kedalam air panas tersebut
5. Diamkan sekurang-kurangnya 15 sampai 20 Menit

Sobat sekalian, setelah itu, tinggal kita saring airnya, dan jadikan minuman untuk penderita asam urat tersebut, cara mengkonsumsinya, kalau asam uratnya sudah kronis, coba minum 1 hari dua kali pagi dan malam, jika masih gejala, coba minum 1 hari 1 kali.

Mudah-mudahan dengan cara ini dapat meredakan nyeri asam urat si penderita, bahkan sampai hilang dan sembuh sedia kala , itu harapan kita semua, jadi dalam cara pengobatan apapun, sebenarnya yang harus disiapkan keseriusan dan kesiapan kita ingin sembuh, dan paling utama keyakinan pada sang pemilik kesehatan. Karena keyakinan yang kuat dan kemauan yang kuat akan mendorong kita lebih semangat untuk hidup, dan akan menjadi amal kebaikan pada diri sendiri.

Sobat sekalian itulah yang dapat disampaikan , semoga bermanfaat, dan menjadi salah satu harapan dalam mencapai kesembuhan.


0 Response to "Luar Biasa inilah Manfaat Tanaman Herbal Ketumpang Air OBATI ASAM URAT dan REMATIK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel