Penyumbatan Jantung Yang Harus Diwaspadai dan kenali Gejala-gejalanya

Penyumbatan Jantung Yang Harus Diwaspadai dan kenali Gejala-gejalanya | Sudaraku Dalam kesempatan ini kang haqie akan share tentang Penyumbatan jantung dan gejala-gejalanya, karena hal ini memang harus diwaspadai, kita haru kenali bagaimana gejala-gejala dari penyumbatan jantung itu sendiri.

Penyumbatan Jantung bisa kita pahami pengertiannya ialah Gangguan pembuluh darah jantung (koroner) yang mungkin dapat menyebabkan penyakit jantung koroner atau kita sering mendengar juga termasuk penyakit mematikan. Memahami dan mengenali gejalanya mungkin menjadi awal pertolongan supaya bisa mengurangi risiko dari terkenanya serangan jantung.

Penyumbatan Jantung Yang Harus Diwaspadai dan kenali Gejala-gejalanya

Penyumbatan jantung terjadi pada umumnya karena penumpukan kotorang atau plak pada dinding pembuluh darah jantung. nah Pembuluh darah ini mengelilingi jantung yang tugasnya membawa masuk oksigen dan berbagai nutrisi dari tubuh menuju jantung.

Kotoran atau aterosklerosis (Plak) sebetulnya paling utama terbentuknya dari kadar kolesterol yang tinggi, lemak, kalsium, sisa metabolisme. yang bisa terlepas dari dinding pembuluh darah, kumpulan plak yang tertimbun pada pembuluh darah jantung ini dapat terbawa bersama aliran darah. Sehingga ujung-ujungnya sampai di organ tertentu seperti otak. Ada juga karena adanya gumpalan darah, dipermukaan plak, yang menyumbat bahkan memutus pembuluh darah hingga terputus.

Ciri-Ciri Penyumbatan Jantung

Faktor dari penyebab utama penyumbatan jantung, mungkin kita semua sudah tahu pasti, namun tidak ada salahnya jika kami menympaikanya, diantaranya :

1. Karena Kadar Kolesterol yang tinggi
2. Perokok (dalam bungkus rokok juga sudah tertulus)
3. Diabetes Meletus
4. Hipertensi (darah tinggi)
5. Mungkin karena adanya riwayat penyakit dalam keluarga

Yang paling mencengangkan Penyumbatan jantung tidak hanya pada usia tua, pada zaman sekarang banyak yang masih muda juga ternyata terserang penyakit ini. Plak menumpuk pada dinding pembuluh darah jantung bertambah, seiring dengan usia, dan bila ini terjadi terus tanpa respon cepat diatasi Biasanya kondisi ini akan semakin parah, terkecuali bila setelah mengetahuinya, cepat tanggap diatas, maka resiko serangan jantung tidak akan terjadi. karena penyempitan pembuluh darah dari plak yang terus bertambah, teratasi, namun jika tidak bisa-bisa pecah pembuluh darah yang bisa menyebabkan STROKE, Na'udzubillahimindzaalik.

Cirinya bisa dari sakit dada sebelah kiri, paling umum adalah serangan angin. dan terus terjadi, sehingga menjadi beban terhadap pikiran , karena rasa sakit yang dideritanya, sensasi perih, mati rasa, sesak, dada seperti diremas, itu gejalanya.
Rasa sakit ini bisa sampai ke bahu kiri, lengan, leher, rahang, dan punggung. Sakit yang terjadi sekitar dada juga bisa berbarengan dengan mual, campur keringat, dan cepat kelelahan. nah jika tidak seperti ini tidak usah panik, tapi waspada perlu. cepatlah atasi periksa ke Dokter, dan apabila mempercayakan pada pengobatan dengan media herbal bisa gunakan JELLY GOLDEN GAMAT

Penyumbatan Jantung obatnya GOLDEN GAMAT

Bisa memesan kepada kami, Insya Alloh , lekas sembuh dan Stok selalu tersedia dan harga terjangkau, Untuk Harga Rp. 145.000/pcs (belum termasuk Ongkir)
isi 320ML 
Caranya bisa hubungi langsung Kontak cengan cara SMS/WA : 0823 1762 9000

Gangguan aliran pada darah atau ISKEMIA terjadi apabila aliran darah memang terhalang penuh, sehingga kondisi inilah yang bisa menyebabkan pada serangan jantung, dan datangnya tanpa bisa diperkirakan, bisa sedang jajan, olah raga, makan bakso, sedang istirahat, bisa saja terjadi.

Maka dari itu , kita semua harus berusaha agar jiwa raga kita sehat, dengan cara memperhatikan dan mengendalikan faktor-faktor yang dapat menyebabkan penymbatan pembuluh darah tersebut, misalnya dengan cara pola hidup sehat, tidak merokok, berolah raga dengan rutin, selalu cek kadar kolesterol dalam tubuh kita, tekanan darah, dan menjaga keidealan batas normal berat badan, itu semua upaya dalam mengurangi penyumbatan pembuluh darah.

Ini bisa dilakukan dengan cara berkonsultasi dengan dokter, dan bertanya lebih detail tentang cara penanganan hal tersebut, atau bisa dengan cara alami, yaitu rutin mengkonsumsi obat herbal yang tidak ada efek samping yang sangat banyak khasiatnya, karena memang terjamin kwalitasnya, resmi legal, dan sudah ada izin dari BPOM tiada lain adalah
JELLY GOLDEN GAMAT (bukan promosi) tapi menawarkan hehe....


semoga bermanfaat, dan kang haqie berdoa, semoga saudara yang kebetulan membaca artikel kami, semoga tetap disehatkan, beserta semua keluarganya, hingga dapat memanfaatkan kesehatannya itu pada hal-hal yang positif. Aamiin

0 Response to "Penyumbatan Jantung Yang Harus Diwaspadai dan kenali Gejala-gejalanya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel