Tak disangka 5 BAHAN ALAMI ini dapat menyembuhkan sakit lambung

Tak disangka 5 BAHAN ALAMI ini dapat menyembuhkan sakit lambung- Sakit Lambung Menyerang, jangan Panik..!! Ini cara mengobatinya dengan bahan Alami , Kang Haqie share ini karena merupakan pengalaman pribadi, Sakit lambung atau maag, memang sangat merepotkan apalagi yang aktivitasnya penuh, maka akan sangat mengganggu, oleh karena itu kita harus tahu cara mengantisipasinya sekaligus mengobatinya agar sakit lambung yang diderita sembuh dan tidak kambuh lagi. Bagaimana cara mengobatinya..? sangat mudah, maka kami share cara mengobati sakit lambung atau sakit maag. mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya, terlebih dengan menggunakan tips ini bebas dari efek samping karena ini merupakan bahan-bahan alami.

Sakit Lambung Minggal dengan 5 Bahan Alami.

5 Bahan Alami yang dapat Mengobati Asam Lambung


1. Memakai Jahe

Sobat tentu sudah tahu apa itu Jahe, Jahe adalah rempah khas indonesia yang bila diseduh memakai gula aren , maka akan disebut dengan wedang jahe, rasanya hangat dan segar diminum diwaktu dingin , apalagi sedang keadaan batuk, selain itu, ternyata manfaat jahe sangat luar biasa karena khasiatnya sangat banyak, terutama bagi yang sedang kang haqie maksud yaitu mengobati asam lambung, apa manfaatnya, jahe yang mengeluarkan khasnya yaitu hangat, maka itu menjadikan lambung jadi stabil dan asam lambung menjadi normal kembali, yan intinya jahe dapat menetralisir lambung sobat atau lambung kita semua, jika sedang naik, maka alangkah baiknya konsumsilah jahe secara rutin, apalagi sedang keadaan dingin, maka itu bisa menghilangkan penyakit lambung tersebut.

2. Memakai Lidah buaya

Ternyata lidah buaya  juga dapat dipakai untuk obat alami mengusir sakit lambung, memang lidah buaya terkenal dengan manfaatnya merawat rambut indah, dan kecantikan, para pakar juga sudah banyak menerangkan akan manfaat dari lidah buaya, tapi ini sungguh kabar berita yang baik, karena Lidah buaya juga bermanfaat, untuk mengobati sakit maag secara berangsur-angsur dan hilang untuk selamanya. Karena apa ..? karena lidah buaya dapat menahan inflamasi terhadap lambung kita.

Bagaimana caranya sangat mudah sobat, karena permukaan dalamnya yang lembut, maka itulah yang kita pergunakan, caranya di Juice dengan memakai campuran gula secukupnya untuk menmbah rasa, rutinkanlah secara berkala, maka lambat laun sakit lambungnya sembuh dan tidak akan kambuh lagi.

3. Bahan Bumbu Kunyit

Kunyit selain banyak digunakan oleh ibu-ibu, untuk digunakan bahan bumbu masakan, atau dipakai ramuan jamu, ternyata Alloh SWT memberikan manfaat untuk mengobati sakit lambung, maka jangan heran jika banyak diantara orang tua dulu, banyak mengkonsumsi kunyit, ternyata ini rahasiahnya, dapat mengobati sakit maag.

Bagaimana caranya , tidak jauh dengan mba-mba jamu, maka kunyit itu pun di kita olah menjadi jamu buatan sendiri khusus untuk mengobati sakit maag, caranya kita siapkan satu setengah gelas air , lalu kita potong-potong kunyit, dan rebuslah dengan air tersebut, lalu kita campurkan gula dan madu secukupnya, supaya rasanya lebih enak, tidak terlalu pengar, kalau istilah sunda.


4. Baking soda

Baking soda bukan hanya untuk membuat sebuah adonan kue menjadi mengembang saja, yang uniknya baking soda ternyata bisa dipakai untuk mengobati penyakit lambung,
caranyapun sangat mudah Beli baking soda bisa lah dibeli di tukang bahan-bahan kue tentunya ada , ambil air satu gelas, dan ambil 1 sendok teh baking soda dan campurkanlah dengan segelas airu itu , setelah larut tercampur dengan rata baking sodanya, maka minumlah, maka Sakit lambung akan segera sembuh secara perlahan.

5. Pisang.

Buah Pisang yang mengandung serat yang baik, dan buah pisang juga sangat baik untuk melancarkan pencernaan, maka bila seseorang agak sembelit, maka makanlah buah pisang yang sudah matang sempurna, maka sembelit akan hilang. lalu dari apa pisang dapat mengobati sakit lambung, karena buah pisang mengandung zat antasida, maka dengan kandungan itu, pisang mampu mengendalikan lambung dalam memproduksi sam lambung yang berlebihan, maka konsumsilah buah pisang secara rutin, maka lambung kita akan stabil, tapi apabila belum berhasil , maka bersabarlah dan usahan mencari alternatif lain. semoga bermanfaat.


0 Response to "Tak disangka 5 BAHAN ALAMI ini dapat menyembuhkan sakit lambung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel