Luar Biasa....inilah 7 Manfaat buah NAGA bagi KESEHATAN

Luar Biasa....inilah 7 Manfaat buah NAGA bagi KESEHATAN | Buah naga selain rasanya enak, ternyata Tuhan Semesta alam Alloh SWT juga memberikan manfaat yang sangat banyak pada buah naga terutama pada kesehatan. Buah naga dalam bahasa Inggrisnya buah PITAYA, mempunyai ciri khas ada yang berwarna merah dan ada yang berwarna putih, dua-duanya bermafaat bagi kesehatan.
Luar Biasa....inilah 7 Manfaat buah NAGA bagi KESEHATAN

Kesehatan merupakan modal bagi kita semua untuk kelancaran semua aktifitas yang akan kita lakukan. untuk itu kang haqie pada kesempatan ini akan mengupas sedikit tentang Luar biasanya Manfaat buah naga bagi kesehatan tubuh kita. yang akan dibahas hanya 7 dari banyak manfaat buah naga : tapi sebelum kang haqie mengupas khasiatnya alangkah baiknya kita mengetahui,kandungan apa saja yang terkandung dalam buah naga ,diantaranya:

a. Zat Besi
b. Likopen
c. Serat
d. mengandung Vitamin A, B dan C
e. Kalsium
f. Fosfor
g. Asam lemak tak jenuh
h. Niacin
i. Antioksidan

nah setelah mengetahui zat yang terkadnung didalam buah naga tersebut , mari kita lihat manfaat dan Khasiat DAHSYATyang ada pada buah naga.

7 Manfaat buah NAGA bagi Kesehatan

1. Mencegah Serta Mengobati Penyakit Kanker 

Kanker merupakan penyakit mematikan, itu sangat mengerikan, namun jika kita rutin mengkonsumsi buah naga, maka akan terhindar dari penyakit kanker, karena buah naga mengandung LIKOPEN yang dapat mencegah berkembangnya sel kanker, dan akan berusaha membunuhnya, dan buah naga pula mengantung antioksidan yang baik bagi tubuh kita sehingga, buah naga sampai sekarang banyak yang telah membudidayakannya menjadi perkebunan, dan menjadikan penghasilan baru bagi para petani, inilah yang patut kita sykuri serta sadari , karena Alloh menjadikan sebuah penyakit, selain sudah sepaket dengan obatnya, memberikan berkah tersendiri, manfaat yang banyak bagi manusia itu sendiri. Maka konsumsilah buah naga minimal 3 hari sekali. agar tubuh kita diasupi buah naga, dan jika ada sel jahat dalam tubuh kita, akan teratasi.

2. Mencegah Penyakit Diabetes

Diabetes umumnya berkaitan dengan kadar gula yang berlebih dalam tubuh kita, sehingga akan mengakibatkan kondisi tubuh kita akan melemah, maka dengan BUAH NAGA  yang mengandung serat alami, akan sangat baik untuk mengkontrol kadar gula kita maka kondisi seperti itu akan teratasi, selain dapat mengontrol supaya kadar darah tidak melambung tinggi, buah naga pula dapat mengubah kadar gula yang berlebihan menjadi stabil lagi.

3. Melangsingkan Tubuh (DIET)

Buah naga sangat banyak manfaatnya, ternyata buah naga ini juga dapat digunakan untuk program Diet, maka yang sedang dalam program Diet, maka lihatlah manfaat buah naga ini, jika teman-teman semua sedang melakukan program diet maka buah naga ini menjadi solusi terbaik, karena  teman semua bisa mengganti makan malam dengan buah naga, selain rendah kalori, buah naga juga akan mengontrol nafsu makan. silahkan konsumsi dengan baik, maka program diet anda akan berhasil.

4. Membuat Daya Tahan Tubuh kita menjadi kebal

Buah naga, memiliki kandungan antioksidan, antibody, sehingga akan membuat kondisi tubuh kita sehat, prima, dan paling penting akan ada kesemangatan dalam beraktivitas. Dengan tubuh yang kuat dari berbagai penyakit, kita lebih leluasa dalam hal apapun, untuk itu kita perlu mengkonsumsinya secara rutin, Insya Alloh dengan izinnya konsisi tubuh kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang berbahaya.

5. Menjaga Kesehatan jantung dan mengoptimalkan ritme jantung

Kesehatan jantung sangat Penting, oleh karena itu kita perlu menjaganya, salah satu caranya diataranya dengan mengkonsumsi buah naga, karena dalam buah naga kita ketahui mengandung asam lemak tak jenuh , yang dapat menjaga kesehatan jantung, sehingga jantung akan lebih prima, dalam melaksanakan tugasnya .

Baca Juga : Cara Merawat jantung agar selalu sehat

6. Menguatkan TULANG dan GIGI

Buah naga selain menjaga kesehatan jantung , juga bermanfaat untuk menjaga , menguatkan tulang dan gigi, dengan kandungan forfor dan kalsium yang terkandung dalam buah naga, maka dari kandungan itu dapat menguatkan tulang dan gigi, maka siapa saja yang menginginkan tulang dan gigiya sehat , maka rutinlah memmakan buah naga.

7. Mengobati dan Meredakan Penyakit ASMA.

Penyakit ASMA dapat teratasi dengan mengkonsumsi buah naga, maka buah naga banyak dicari oleh penderita asma, karen yang sudah ada penyakit asma, akan cepat reda penyakitnya dengan konsumsi buah naga, namun yang sehat , akan mencegah dari penyakit itu, maka dari itu Kesehatan sangat penting, dan sangatlah mahal, maka dari itu kerahkan kemampuan kita untuk menjaganya, supaya yang kita lakukan akan bermanfaat dan leluasa, tapi tidak cukup itu saja, kita sebagai manusia yang diberikan Kesehatan oleh sang maha pemberi kesehatan , harus bersyukur kepada-Nya karena telah memberikan kesehatan kepada kita semua, sehingga kita semua bebas lepas dalam beraktifitas. kita terus berusaha dan berdoa untuk menjaga dan meraih kesehatan.

Semoga bermanfaat, dan kita semua mendapatkan hikmah dari semuanya.


0 Response to "Luar Biasa....inilah 7 Manfaat buah NAGA bagi KESEHATAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel