Cara mengobati DIABETES dengan buah CIPLUKAN | Kang Haqie

Cara mengobati DIABETES dengan buah CIPLUKAN | Kang Haqie - Sobat sekalian kalian pasti sudah tahu, bahwa yang namanya penyakit sudah barang tentu ada obatnya, namun terkadang ada yang sudah ketemu obatnya ada juga yang belum ketemu. Tapi Kita harus yakin segala penyakit diciptakan dengan penangkal atau obatnya. Buah Ciplukan dapat dimanfaatkan sebagai alternatif pengobatan tradisional yang cukup ampuh. 


Nah Sobat sekalian , tulisan ini tidak akan jauh-jauh dari tema yang akan dibahas, yaitu tentang sebuah tanaman yang sangat berkhasiat untuk kesembuhan penyakit diabetes yaitu Buah Ciplukan atau didaerah admin dinamakan cecendet , bukan hanya Diabetes tanaman herbal ini juga dipercaya berkhasiat mengobati , paru-paru, bisul, 

Buah Ciplukan atau cecendet ini sangat banyak manfaatnya, dan yang dapat dijadikan atau dimanfaatkan sebagai obat herbal, bukan hanya buahnya saja, melainkan semuanya, dari daun , batang hingga akarnya dapat dijadikan obat herbal, makanya sekarang banyak dibudidayakan dan menjadi penghasilan yang menjanjikan.

Manfaat Buah Ciplukan dari Akarnya diantaranya : 

Akarnya dapat dipakai untuk pengobatan alternatif Penyakit Diabetes, yang konon diabetes tidak ada obatnya, padahal semua penyakit tentu ada obatnya, nah jika ada tetangga sobat, atau siapapun yang sedang sakit diabetes, maka sobat dapat memberitahukannya kepada orang tersebut.

Caranya : Ambil beberapa pohon Tanaman Herbal ini sekitar 5 pohon, lalu potong sekitaran akarnya, dan cuci dengan bersih lalu dijemur , setelah kering barulah, akar tersebut direbus dengan air, sebanyak 3 gelas, dan biarkan hingga tersisa menjadi 2 gelas, minumlah ramuan tanaman herbal ini pagi dan malam ketika mau tidur.

Manfaat Buah Ciplukan diantaranya :

Tanaman ini selain daunnya lebat, akarnya lumayan banyak, berbuah pula dan buahnya mengandung Vitamin C, buahnya itu dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit paru-paru, sakit tenggorokan, sariawan, dan gusi berdarah.

Caranya mudah yaitu : dengan cara dimasukan kedalam masakan kita, tapi masakan nya sesuai sebagai pengganti tomat, atau bisa langsung dikonsumsi, sehari 5 butir, tak usah khawatir karena rasanya juga enak.

Manfaat daun Ciplukan 

Sungguh luar biasa tanaman herbal yang satu ini, karena hampir seluruh bagiannya berkhasiat dan bermanfaat, daunnya ini dapat dipakai untuk pengobatan kanker, karena menurut penelitian yang pernah dilakukan oleh pakar kesehatan, zat yang terkandung dalam tanaman herbal ini mampu membunuh sel-sel kanker .

Caranya : Semua bagian tanaman ini dicuci dan dijemur hingga kering, setelah itu, baru kita buat olahannya dengan cara direbus sampai mendidih, dan setelah itu biarkan dingin , lalu siap untuk diminum, namun alangkah baiknya ramuan itu diminum  2 kali sehari.

Semoga  bermanfaat dan dapat menjadi informasi yang berguna, bagi yang membutuhkannya.


0 Response to "Cara mengobati DIABETES dengan buah CIPLUKAN | Kang Haqie"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel