Tanaman Herbal Yang Ampuh Menaikan STAMINA PRIA DEWASA | Kang Haqie

Tanaman Herbal Yang Ampuh Menaikan STAMINA PRIA DEWASA | Kang Haqie-  Kali ini Ragam manfaat akan mengupas tuntas tentang Tanaman Herbal yang sangat mujarab untuk menaikan libido dan stamina pria.

Stamina Pria yang Greeeng..sangat dibutuhkan saat melakukan hubungan intim suami istri, oleh karena itu, sobat yang merasa staminanya berkurang atau loyo, mari kita simak baik-baik, tanaman herbal yang mungkin disekitar anda layak untuk dicoba untuk meningkatkan stamina lebih maco.

Macam-macam Tanaman Herbal Yang Bikin Greengg Stamina Pria


Nah sobat, ini dia beberapa tanaman yang mungkin sering sobat jumpai disekitar anada yang ternyata dapat meningkatkan stamina dengan efektik, mana diantaranya :

1. Jahe Merah

Jahe memang ada beberapa jenis, bahkan ibu-ibu dapur sering menggunakannya untuk bumbu dapur mereka, tapi jangan salah Jahe sangat ampuh untuk meningkatkan stamina menjadi kuat, terlebih Jahe Merah . Bagaimana cara membuat ramuan ampuh dari Jahe Merah untuk penambah stamina :

Tanaman Herbal Yang Ampuh Menaikan STAMINA PRIA DEWASA | Ragam Manfaat

Pertama kita ambil Jahe Merah secukupnya, lalu cucilah dengan air mengalir, setelah itu geprek jahe merah tersebut, dan rebuslah dengan air secukupnya, untuk menambahkan rasa , bisa kita tambahkan gula aren, jeruk nipis, lalu kita saring dan airnya di minum, pagi dan sore menjelang istirahat malam.
Jahe Merah juga dipercaya dapat mengatasi susah tidur, demam, dan mengobati orang kejang-kejang.

2. Tanaman Gingseng Jawa

Tanaman Herbal Yang Ampuh Menaikan STAMINA PRIA DEWASA | Ragam Manfaat

Gingseng tidak hanya ada di Cina ternyata di Indonesia tercinta juga ada Ginseng Jawa yang kemmpuannya tidak diragukan lagi yakni untuk menambahkan fitalitas dan meningkatkan stamina tubuh, caranya sangat mudah yaitu :

Ambil beberapa daun Ginseng Jawa dan rebuslah dengan air hingga matang dan tiriskan, air tersebut simpan atau dalam istilah sunda ibunkeun satu malam, dan pagi-paginya bisa kita minum satu gelas dan malam satu gelas, dan bisa menambahkan madu untuk menambahkan rasa.

3. Tanaman Purwoceng

Tanaman Herbal Yang Ampuh Menaikan STAMINA PRIA DEWASA | Ragam Manfaat

Tanaman ini sangat terkenal dengan kemampuannya dalam meningkatkan stamina pria, apalagi konon katanya tanaman ini suka digunakan oleh para raja yang gunanya meningkatkan kejantanan, namun sayang, tanaman purwoceng ini , menjadi sangat langka, sulit ditemukan, paling di daerah jawa barat, di pegununungan pangrango. namun jika sobat membutuhkannya, sekarang sudah banyak tanaman purwoceng yang sudah dikemas, tinggal kita konsumsi.

4. Daun Sirih Merah

Tanaman Herbal Yang Ampuh Menaikan STAMINA PRIA DEWASA | Ragam Manfaat

Daun Sirih kaya akan manfaat, karena orang tua kita dahulu banyak memanfaatkan daun sirih dalam berbagai pengobatan, terutama Sirih Merah, kemampuannya yang ampuh dalam mengobati radang prostat,  sehingga ketika radang prostatnya stabil maka akan lebih lancar ereksi, manfaat daun sirih merah, sangat banyak, diantaranya...dapat mengobati diabet, kolesterol, TBC dan banyak lagi, namun cara untuk meningkatkan stamina pria dengan media daun sirih merah caranya :

Caranya cukup ambil beberapa helai daun sirih merah, tapi saya anjurkan 6 lembar, lalu rebus dengan 2 gelas air , hingga mendidih, dan tunggu hingga menjadi 1 gelas, setelah itu , dinginkan dan langusng bisa diminum, pagi dan sore.

Nah Sahabat semua , itulah yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat, dan bila ada yang mencoba silahkan sesuaikan dengan bahan yang ada dilingkungan sobat saja dahulu, agar tidak susah mencarinya.
Semoga bermanfaat
ditulis 08 Nopember 2018


0 Response to "Tanaman Herbal Yang Ampuh Menaikan STAMINA PRIA DEWASA | Kang Haqie"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel