15 Manfaat berhubungan iNTIM Suami Istri Saat Hamil sangat mengejutkan


15 Manfaat berhubungan iNTIM Suami Istri Saat Hamil  - Kesehatan adalah hal yang sangat didamba-dambakan setiap insan, apalagi saat seseorang sedang hamil, maka itu yang diharapkan, kondisi tubuh dan janinnya sehat, namun apakan sobat tahu tentang manfaat dari yang akan di tulis oleh kami, yaitu Saat Hamil Berhubungan suami istri apa boleh, jawabannya tentu boleh selagi dalam tarap normal dan tidak berlebihan. 
15 Manfaat berhubungan iNTIM Suami Istri Saat Hamil sangat mengejutkan

Sesuai dalam Fatwa Lajnah Ad Daimh (Fatwa Komite diarab Saudi)
15 Manfaat berhubungan Suami Istri Saat Hamil


" Dan Adapun yang termaksud dalam hal ini, adalah Jika seorang suami menyetubuhi istrinya yang hamil maka itu diperbolehkan, karena Alloh tidak melarangnya, kecuali pada saat Haid dan Ihram.

MANFAAT BERHUBUNGAN SAAT HAMIL BAGI SUAMI ISTRI

1. Mengurangi Stress


Para Istri, harus tahu nih, jadi ketika suaminya menginginkan sesuatu ketika istrinya sedang hamil, maka jangan segan untuk memberikannya, karena manfaat luar biasa ini akan didapat oleh sang istri, selain itu maka keromantisan suami istri akan terbangun karena kesemangat dan kepercayaan istri terhadap suaminya akan semakin kuat, dan pada akhirnya, itu membuahkan mengurangi stress pada istri, karena dengan berhubungan suami istri juga dapat menyebabkan turunnya tekanan darah dan melahirkan pelepasan endorfin di otak, sehingga dengan begitu akan sangat bagus untuk menstabilkan stres dan emosional

2. Mengurangi rasa nyeri

Para Suami harus tahu, bahwa istri yang sedang hamil sangat penting diberikan perhatian khusus, karena kita tahu, sang istri akan berbadab dua, sehingga berat tubuhnya akan bertambah seiring waktu, maka rasa nyeripun tidak terelakkan, maka untuk mengatasinya maka para suami harus sesekali mengajak untuk berhubungan karena manfaatnya, itu akan dirasakan oleh para wanita yang sedang hamil, karena apa? itu dikarenakan hormon yang berasal dari hubungan suami istri dan dilepaskan dengan bebas sehingga hormon yang keluar itu apalagi mencapai puncaknya, akan mengurangi rasa sakit yang dirasakan oleh para istri.

3. Kekebalan Tubuh Meningkat.

kekebalan Tubuh para wanita hamil, yang selalu berhubungan intim dengan para suaminya, maka akan menarik hormon DHEA atau dehydroepiandrosterone yang fungsinya kekebalan tubuh lebih baik dan sehat
Dalam hasil penelitian diuangkapkan, bahwa seorang suami istri yang sering berhungan intim, secara teratur, maka kekebalan tubuhnya akan semakin stabil, karena hal itulah, perlu untuk melakukannya, demi kesehatan yang lebih baik serta kenikmatan tercapai berdua.

4. Kalori Yang ada akan Terbakar

Kalori dalam tubuh berdua akan terbakar, sehingga hal itu juga yang memicu kesehatan tubuh masing-masing, sangat menakjubkan bukan, jadi jangan ragu silahkan lakukan dengan catatan yang teratur dan menjaga kwalitasnya jangan berlebihan, karena semua yang berlebihan akan mengakibatkan katidak baikan, maka jika berhubungan akan membakar kalori, bahkan ada yang mengatakan dalam 30 menit melkukannya maka kalori yang terbakar sebesar 80 kalori, maka lakukannlah, karen yang terbakar cukup besar, itu bias disamakan dengan berjalan kaki kurang lebih 2 mil. Sungguh hebat .

5. Meningkatkan kesehatan jantung.

Ternyata dengan melakukan senggama, akibatnya sangat baik terhadap jantung, kesehatannya akan lebih fresh, karena dengan melakukannya, jantung akan lebih seimbang otot-ototnya, bahkan ada salah seorang ahli yang melakukan penelitian dan mengmbil kesimpulan, bahwa berhubungan suami istri saat hamil secara teratur rutin maka itu semua, akan menurunkan resiko serangan jantung. Sungguh luar biasa, mari para suami jangan sungkan, untuk menympaikannya kepada istri-istrinya masing-masing apabila sedang hamil maka tidak ada salahnya melakukan hubungan secara rutin dan teratur.

6. Percaya Diri akan lebih meningkat

Wanita Saat hamil, maka bentuk tubuhnya akan berubah menjadi tepararuguh kata istilah sunda itu, jadi intinya walaupun keadaan tubuhnya menjadi tidak beraturan karena berbadan dua, maka kepercayaan dirinya akan tetap ada, bahkan meningkat, kadang tidak sedikit ibu hamil, tidak memiliki kepercayaan diri, dengan hal itu, maka itu akan hilang dengan sendirinya.
Ada seorang ahli terapi mengatakan, dengan melakukan hubungan suami istri saat sedang hamil, maka kepercayaan diri seorang wanita akan meningkat, karena menganggap suaminya menerima apapun bentuk tubuhnya ketika dirinya sedang dalam keadaan apapun,

7. Menjadi Lebih Romantis dan Mempererat hubungan.

Hubungan suami istri, akan menimbulkan tali kasih dan saying meningkat, apalagi saat keadaan hamil, maka otomatis keromantisan akan hadir dalam ikatan keluarga yang seperti itu.
Saat melakukan senggama, pasangan akan saling merasakan kasih saying satu sama lain, nah ini akan mampu meningkatkan keluarnya hormone OKSITOSIN yang fungsinya mengembangkan Hasrat yang tinggi untuk melakukan senggama.

8. Kwalitas Tidur akan lebih Nyaman.

Selain Hormon OKSITOSIN keluar yang menimbulkan rasa kasih saying kedua belah pihak, ternyata kwalitas tidur lebih baik, bukan karena sudah Lelah dan berkeringat sehingga tidurnya menjadi berkwalitas akan tetapi, hasil dari kenyamanan hati masing-masing yang ditimbulkan dari kasih sayang

9. Insya Alloh akan terhindar dari Kanker Prostat.

Bersenggama secara rutin dan teratur, ini juga bermanfaat bagi kaum laki-laki, karena akan terhindar dari kanker prostat, maka dari itu selain Ibadah ternyata akan sehat pula serta nikmat pula.

10. Memperkuat Otot-otot Panggul.

Selain Senam Kegel, yaitu senam untuk memperkuat panggul, ternyata berhubungan saat hamil, akan mengutkan panggul , lebih dari senam kegel tersebut, maka berikanlah kasih saying kita terhadap istri kita, saat hamil ataupun tidak, lakukan muqoddimah, dan rayulah dengan 1000 rayuan dan akhirnya dapat pula yang dinanti-nanti hehehe….

11. Menjadi Persiapan dalam Persalinan

12. Mencegah komplikasi
Dalam sebuah penelitian di Denmark, suami istri yang sering melakukan senggama saat hamil dapat membantu mencegah preeklamsia ini yang luar biasa, manfaat yang luar biasa pula.
Para ahli peneliti percaya itu, karena protein yang ditemukan dalam sperma dapat mengatur sistem kekebalan tubuh.

13. Dapat Menurunkan tekanan darah

Saat Hamil, biasanya tensi darah kadang-kadang tidak stabil, bahkan jika terjadi tekanan darah tinggi maka ini menjadi masalah serius bagi ibu hamil dan bayi. Penting sekali untuk berkonsultasi dengan dokter tentang cara mencegah atau mengontrol tekanan darah.

14. Beser dapat teratasi 

Ibu Hamil biasanya akan Sering ke kamar mandi, bahkan ngompol ketika Anda bersin atau tertawa dapat terjadi, nah dengan melakukan secara rutin, maka dapat teratasi dengan baik
Apa penyebabnya,,,? Dari ibu hamil sering kekamar mandi (beser) Karena bayi Anda semakin besar dan menekan kandung kemih ibu hamil

15. Dapat Melatih otot untuk persalinan

Ini yang paling penting, karena dengan Mencapai puncak kenikmatan dapat meningkatkan kontraksi di dasar panggul, ini sangat membantu memperkuat otot ibu hamil yang Anda perlukan untuk persalinan terlebih setelah melahirkan. Karena dalam persalinan ibu hamil akan mendorong bayi, maka yang terbiasa dan rutin melakukan senggama akan sangat membantu , karena otot-otot yang telah kuat akan menjadi bantuan tersendiri bagi ibu hamil dan akan lebih mudah melahirkan secara normal
Namun jika ketika melakukan hubungan suami istri dan mencapai klimaks, kemudian perut terasa kejang karena kontraksi, maka tidak masalah. Jangan Panik, Karena ini hanya semacam pijatan ringan, tidak mempengaruhi janin di dalam rahim.
Demikian, semoga bermanfaat!


0 Response to "15 Manfaat berhubungan iNTIM Suami Istri Saat Hamil sangat mengejutkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel