KATARAK sembuh tanpa OPERASI Hanya DENGAN DAUN SIRIH

KATARAK sembuh tanpa OPERASI Hanya DENGAN DAUN SIRIH - DAUN SIRIH obat alami KATARAK Paling Manjur coba lakukan dengan rutin, maka Insya Alloh dengan karunia-Nya akan sembuh tanpa Operasi, kita tahu bahwa Mata merupakan panca indra yang sangat paling penting dalam kehidupan, maka sebagai Manusia yang diberikan kesehatan mata, wajib bersyukurnya atas limpahan nikmat yang tak terhingga ini.

Daun Sirih Obat Alami Ampuh untuk KATARAK

Dengan Mata yang sehat tentu kita bisa melihat betapa indahnya dunia ini, Namun jikalau ada salah seorang dari kita memiliki penyakit KATARAK mari kita doakan semoga lekas sembuh, tanpa melalui tindakan Operasi.

Maka dari itu, kang haqie akan share tentang bagaimana cara untuk mengobati mata Katarak, dapat sembuh sedia kala tanpa harus melakukan OPERASI, bila kebetulan ada yang mempunyai mata yang terkena Katarak, coba saja  dengan rutin , obat alami ini, medianya sederhana hanya dengan Daun Sirih, Insya Alloh akan sembuh secara bertahap, lakukan dengan sabar dan istiqomah. Maka Usaha yang kita lakukan Insya Alloh akan membuahkan hasil yang baik.

Menurut para ahli penyakit katarak ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya, namun itu juga jika terlambat dalam penanganannya, maka yang terjadi apabila telat menanggulanginya, maka akan menyebabkan kebutaan.

Sebenarnya untuk mempercepat kesembuhan penyakit katarak , memang tiada lain dengan melkukan tindakan OPERASI, namun , kebanyakan orang akan katakutan dan sangat berat dengan biaya yang sangat besar hanya untuk biaya operasi satu mata saja.

Sebagian ada yang mampu dalam biaya, namun merasa ketakutan ketika mendengar operasi, itulah kenyataan yang banyak dilapangan.

Untuk itu kami menulis , terkhusus kepada saudara sekalian yang belum tahu, Katarak memang bahaya, namun jika diatasi sejak dini , maka hal itu akan sangat mudah disembuhkan, Kini Katarak dapat sembuh dan hilang total dari seseorang yang mempunyai penykit katarak dengan bahan alami ini yaitu DAUN SIRIH, namun daun sirih ada dua macam, yang kita bahas untuk penyembuhan KATARAK adalah Daun Sirih Merah, asalkan dalam caranya rutin dan sabar itulah kuncinya, karena herbal yang menjadi medianya , maka tidak akan secepat operasi tentunya.

KATARAK sembuh tanpa OPERASI Hanya DENGAN DAUN SIRIH


Daun Sirih Merah sangat banyak khasiatnya, teriring dengan banyak manfaat dari daun sirih merah tersebut, maka keberadaannya juga sangat langka jangankan yang ada diperkotaan, dipedesaan juga sudah sangat langka , jarang yang tumbuh sembarangan  jika perawatannya tidak baik, maka alangkah baiknya jika depan pekarangan rumah, ditanami oleh apotik hidup, tanamlah yang bermanfaat. karena apabila ada yang memerlukan tetangga atau siapa saja, maka kita bisa beramal melalui tanaman yang dibutuhkan oleh tetangga tersebut.

Cara Meramu Daun Sirih Merah Untuk Mengobati KATARAK Bagian Pertama


  • Kita ambil daun sirih merah sebanyak 10 sampai 20 lembar
  • Cuci daun Sirih Tersebut hingga bersih, steril, dan dengan air mengalir
  • Lalu Ambil air bersih sebanyak 4 Gelas kurang lebih dan rebuslah air itu
  • Setelah Mendidih, terus Daun sirih yang tadi cepat masukkan kedalam air panas itu
  • Tunggu sebentar, aduk pelan-pelan hingga berubah air yang putih menjadi berwarna hijau
  • Setelah itu, angkat dan saring airnya, lalu dekatkan mata ke air daun sirih tersebut
  • Dan biarkan asap atau uap air nya itu masuk kemata yang katarak itu
  • Terakhir INGAT air rebusan dari daun sirih merah ini bukan untuk di minum

Cara Kedua Obati Mata KATARAK tanpa OPERASI

  1. Sama pertama siapkan daun sirih merahnya sebanyak 20 lembar
  2. Bilas dan cucilah hingga bersih dengan air yang mengalir (kran)
  3. nah ini yang beda dari cara pertama, remas-remaslah dain sirih tersebut pelan-pelan hingga merata
  4. Kemudian hasil dari tumbukan itu, taruh oleh kita sedikit-sedikit saja atau secukupnya, dibawah kelopak mata, dengan tujuan supaya aroma yang ada pada daun sirih tersebut masuk kedalam bola mata
  5. INGAT ramuan dari tumbukan herbal alami ini dengan media daun Sirih Merah, bukan untuk di taruh langsung ke bola mata.
Sobat sekalian, info ini sangat penting, terutama bagi yng kang haqie ceritakan, seperti terbentur dengan biaya, bukan tidak mau untuk melakukan tindakan operasi,namun keadaan yang tidak memadai, ada yang siap, ketakutannya terhadap operasi sangat tinggi, maka solusi ini yang tepat, untuk dilakukan , karena selain murah, terjangkau, namun satu kendalanya, yaitu tanaman daun sirih merah ini memang terbilang langka, susah untuk mencarinya.

Semoga bermanfaat, dan dapat meringankan beban yang mungkin terserang Katarak namun biasya tidak memungkinkan, maka siap siagan semua.

0 Response to "KATARAK sembuh tanpa OPERASI Hanya DENGAN DAUN SIRIH "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel